LIBURAN SEMESTER TIGA

    Hari itu adalah hari senin setelah aku menyelesaikan UAS dikampus ku Gunadarma aku bergegas untuk keesokan hari nya menyambut ujian utama yaitu ujian terakhirku. yang aku pikir saat itu adalah bersiap untuk berhenti aktifitas dan memulai liburan. Tetapi aku harus persiapkan untuk ujian besok dulu. Semalaman saya tidak bisa tidur pikiran ku melayang memikirkan apa yang akan saya lakukan dalam liburan semester ku yang ketiga, walaupun liburan nanti sangat singkat banget yaitu 2 minggu tapi aku sudah memikirkan hal-hal yang akan aku lakukan untuk mencuci otak ku. Dan hari esok pun tiba aku mengikuti ujian utama yaitu mata kuliah statistika, aku benci dengan nama itu bukan karena benci mata kuliah nya tapi dosen nya, oke skip sekarang aku lanjut ke ujian.

    Dan hari ini tiba juga aku selesai ujian bergegas aku jemput pacar ku lalu aku antar pulang dan aku siapkan beberapa tas untuk aku rapihkan. Aku pertama-tama buang jauh-jauh buku pelajaran lalu aku ganti dengan pakaian dan aku siapkan semuanya. Cusss aku pulang kampung dulu, yap kampung ku di karawang posisi aku menuntut ilmu di bekasi ya perjalanan satu jam dan alhamdulillah aku sampai dengan selamat jam 4 sore. Lalu aku simpan-simpan dulu apa yang aku harus simpan dan aku bergegas memberi kabar teman-teman ku bahwa hari yang buruk sudah pergi lalu aku bergegas mandi. Dan akhir nya teman –teman nostlagia ku membalas nya dan mengajak berkumpul pada malam hari .

    Teng malam hari pun tiba ya malam yang aku tunggu, sudah hampir beberapa bulan aku tidak melihat teman-teman ku malah hampir 1 semester kami sudah tidak berkumpul lagi. Kami menjemput satu sama lain yang pertama aku menjemput riza lalu fahri, syahnur, helmi, amyong dan rahman. Ya kumplit semua pada malam hari itu, hal yang aku tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Waktu itu jam 9 malam kami memilih tema outdour dan kami memilih di kilometer cikampek atau karawang timur yap kami pilih tempat lawson tongkrongan anak muda mamen.

    Tidak terasa hari semakin malam dan kami semakin gila, kami punya satu ide yaitu menceritakan aib masing – masing dan hal-hal yang buat kalian takan pernah lupa apapun itu. Kami pilih botol untuk memilih dan memutarkan siapa yang kena dia yang jawab dan alhasil hahaha aib semua yang tidak aku sangka-sangka juga akhirnya ketahuan semua ternyata teman-teman ku tidak sebaik yang aku kira haha. Dan yang pilih jawaban lain kalau tidak bisa jawab pertanyaan kami dia harus dapat hukuman, seperti berdansa ala regee di tengah parkiran lalu ada yang harus membeli kondom di indomaret dengan keadaan posisi kasir mengantri penuh haha dan aslinya saat itu kita sangat senang.

    Ya kembali ke liburan semester 3 tidak terasa aku saat itu juga anniv ku yang ke 15 bulan alhamdulilah aku di beri kelancaran dalam hubungan ku dengan seorang wanita. Dan aku berpikir untuk melakukan liburan bersama tapi singkat yaitu pulang pergi ke bandung-puncak hehe. Yap aku jemput dia subuh karena kami ingin makan pagi di daerah dago sambil menikmati embun pagi ditemani beberapa makanan jungfood. Kami sudah siapkan semua dari tol sampai semuanya. Akhirnya tiba juga di kota bandung jam 6 subuh lalu kami ke mcd dan lanjut ke pakar dago dan sumpah aku akuin hal yang paling tidak pernah aku rasakan dalam hidup adalah saat itu, sumpah itu moment yang sangat indah banget aku makan makanan yang tadi kami beli dan memakan nya di atas mobil di atas pegunungan yang depan nya jurang yaitu pemandangan yang indah sekali. Lalu kami bergegas untuk liat-liat pasar kaget di daerah gasibu bandung aku lanjutkan membeli beberapa yang unik untuk disimpan dan di pajang. Lalu ada menawarkan jasa kuda dan kami pun menaiki kuda di kebun teh dan udara saat itu segar sekali. Tidak terasa waktu sudah hampir dzuhur lalu kami mencari mesjid dan lanjutkan berenang di daerah lembang bandung akhirnya hari yang panas di dalam kolam yang dingin hihi. Selesai berenang aku lanjutkan makan di daerah dago pas teng jam 4an aku makan dan bergegas langsung ke puncak untuk safari night. Yap di dalam perjalan menuju puncak tidak terasa hujan dan akhirnya pas isya aku pun sampai dan langsung kami membeli tiket daaan kami safari night yey. Akhirnya bisa melihat macan di malam hari hihi. Sepulang safari night aku sudah memesan tempat daerah jakarta untuk berdansa dan makan malam romantis hihi. Lalu selanjutnya kami memilih di kilometer jam 11an kami membeli cemilan dan makan di dalam mobil dan ceritakan tentang hari itu dan alhasil kami pun sudah mulai lelah dan kami pulang ke bekasi dia tidur di rumah dan aku tidur di kosan. Dan besok pun aku pulang karawang lagi tetapi sebelumnya kami lari pagi dan bersepeda lalu makan pagi di lapten.

Mulai lagi liburan aku bingung akan melakukan hal apalagi dan ternyata orang tua ku mengajak ku liburan ke sukabumi 4 hari dan waw lagi. Aku merasakan pantai tangkuban perahu pemandian air panas dan dingin nya malam di sukabumi sambil makan telur penyu bersama papahku, aku ingat waktu kecil aku sering ke sukabumi dan papah sering membeli makanan sambil jalan kaki dan hal itu masih aku ingat hehe. Dan sumpah membuat ku sangat terkesan dengan liburan ku kali ini. Dan selesai sudah aku harus kembali ke kampus dan aku harus persiapkan semua kembali ke bekasi memulai aktifitas yang sangat membosankan. Daaaan inilah pengalaman ku bernostlagia dengan teman-teman rumah smp sma dan semuanya, bersenang-senang bareng pacar liburan bareng keluarga temu sodara dan semuanya kumplit. Dan mana cerita mu? Nama gua Firman Abdurrahman dan sekian cerita tentang liburan semester 3 ku ini semoga semester 4 nanti akan lebih menyenangkan. Ssst aku dapat bocoran bahwa semester 4 nanti aku libur 1 bulan yey siapa yang mau ngajak aku traveling haha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s