TULISAN (KEINGINAN SETELAH LULUS)

Banyak orang menginginkan pekerjaan yang benar – benar tinggi dan bergengsi bahkan sampai benar – benar menjadi orang penting. Tetpi berbeda dengan saya, keinginan saya setelah lulus pertama bekerja. Saya ingin sekali bekerja di swasta entah apa yang membuat saya tertarik dibandingkan di negeri. Lalu saya akan menabung untuk membeli sebuah tanah sampai saya menjadi pegawai tetap selama 2 – 4 tahun saya akan pindah ke perusahaan lain hingga naik pangkat sampai menjadi manager. Saya akan meneruskan membuak kontrakan – kontrakan atau kos –kosan karena menurut saya usaha seperti itu tidak cape hanya bermodalkan duduk manis uang datang dengan sendirinya. Lalu membangun rumah dan membeli barang – barang mewah atau koleksi – koleksi yang saya suka dan lalu menikah dan saya akan menjadi pengusaha bahkan sampai bermain saham.

Tinggalkan Balasan

